December 10, 2009

the twilight saga: NEW MOON The Official Illustrated Movie Companion

JUDUL: the twilight saga: NEW MOON
The official illustrated movie companion

PENULIS : Mark Cotta Vaz
PENERBIT: PT. Gramedia Pustaka Utama

SINOPSIS:
Sutradara yang telah mendapatkan nominasi Academy Award, Chris Weitz, dan tim kreatifitasnya berhasil menghidupkan buku kedua dalam saga romantis karya Stephenie Meyer ke layar lebar. Dalam movie companion ini, temukan informasi detail tentang proses pembuatan film The Twilight Saga: New Moon.

Dengan foto-foto mewah yang belum pernah dipublikasikan, wawancara eksklusif dengan para pemeran dan kru, serta jawaban atas berbagai pertanyaan mengenai kostum dan desai lokasi, Mark Cotta Vaz akan membawamu dalam tur khusus di balik layer sebuah film yang telah ditunggu-tunggu jutaan orang. Di dalamnya kau akan membaca tentang sumber inspirasi estetika sang sutradara, mempelajari rahasia-rahasia dibalik adegan stunt yang intens, dan belajar bagaimana manusia berubah wujud menjadi werewolf.

Tentang Penulis :
Mark Cotta Vaz adalah penulis 27 judul buku. Ia adalah pengarang buku-buku bestseller daftar New York Times, termasuk Twilight: The Complete Illustrated Movie Companion yang menjadi #1 di dalamnya dan juga berhasil masuk dalam daftar 100 buku terbaik tahin 2008 di USA Today. Saat ini ia sedang mengerjakan kisah Pan American Airways yang belum terungkap.

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment