January 18, 2010

UNEASY ALLIANCE, Aliansi Cinta

JUDUL: UNEASY ALLIANCE, Aliansi Cinta
PENULIS : Jayne Ann Krentz
PENERBIT: PT. Gramedia Pustaka Utama

SINOPSIS:
Hidup mengajarkan Abby Lyndon apa arti kemandirian dan beratnya konsekuensi yang harus ia tanggung. Hubungan cintanya yang tidak mulus dan berantakan membuat Abby memutuskan untuk bersikap waspada terhadap kaum pria dan bertekad mengendalikan hidupnya sendiri.

Torr Latimer, pria yang dikenalnya di kursus merangkai bunga ikebana, menarik perhatian Abby karena sifatnya yang tenang, penuh kendali, serba teratur, dan disiplin, yang tercermin baik dalam rangakaian bunga karya pria itu maupun penampilannya. Tanpa diduga, Torr malah terpikat pada Abby dan bertekad menjadikan wanita itu miliknya.

Kegigihan dan sifat posesif Torr yang tak tergoyahkan membuat Abby gugup, bingung, dan tak bisa dimungkiri, menyeretnya ke pelukan penuh gairah pria itu. Tetapi ketika mimpi buruk masa lalunya muncul kembali, Abby tidak punya pilihan selain menerima bantuan pria itu. Saat bersembunyi di pondok terpencil pria itu di hutan, Abby mulai bimbang apakah Torr sesungguhnya sedang menawarkan perlindungan atau justru berusaha menaklukannya…

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment