January 18, 2010

DEMI ALLAH AKU JADI TERORIS

JUDUL: DEMI ALLAH AKU JADI TERORIS
PENULIS : Damien Dematra
PENERBIT: PT. Gramedia Pustaka Utama

SINOPSIS:
Menarasikan satu fenomena anomaly yang sedang mengancam kehidupan kebangsaan kita saat ini, tindak kekerasan destruktif atas nama satu keyakinan; terorisme. Dengan balutan alur cerita yang mengandung emosi, karya Damien ini ibarat early warning akan adanya kemungkinan pergeseran modus dan pelaku bom bunuh diri di tanah air. Dan juga sebuah penegasan, Islam merupakan agama yang berpihak pada kehidupan dan kemanusiaan, menegaskan teologi maut kaum terror yang menghalalkan segala cara atas nama kesucian.

Pesan moral yang hendak disampaikan adalah agar Tuhan tidak dibajak untuk membenarkan tindakan keji dan biadab. Agama dalam hal ini Islam adalah agama perdamaian dan kemanusiaan, sekalipun oleh sekelompok kecil pemeluknya telah disalahgunakan.

TENTANG PENULIS :
Damien Dematra adalah seorang novelis, penulis scenario, sutradara, produser, fotografer internasional, dan pelukis. Ia telah menulis 41 buah novel dalam bahasa Inggris dan Indonesia, 50 skenario film dan TV series, dan memproduksi 26 film dalam berbagai genre. Sebagai fotografer, ia meraih bergbagai puluhan penghargaan internasional, diantaranya International Master Photographer of the Year. Damien Dematra juga telah menghasilkan 365 karya lukis dalam waktu 1 tahun. Selain Demi Allah, Aku Jadi Teroris, novel-novel lain karya Damien Dematra yang trelah diterbitkan di Indonesia adalah: Soulmate-Belahan Jiwa, Angels of Death-Kumpulan Kisah malaikat Maut, If Only I Could Hear-Kisah Suara Hati. Dua buah novel lainnya yang menggunakan nama lain adalah: Tarian Maut (Katyana) dan Ku Tak dapat Jalan Sendiri (Mark Andrew). Sebagian karya-karyanya dapat dilihat di www.damiendematra.com

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment