October 20, 2012

PESTA BUKU GRAMEDIA MANADO 20-29 OKTOBER 2012

Pak Ferry mewakili Wawali Manado memukul Tengtengkoran dalam pembukaan Pesta Buku Gramedia Manado
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Samratulangi Manado turut tampilpada pembukaan Pesta Buku Gramedia Manado

 TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Harley AB Mangindaan, Wakil Wali Kota Manado, mengakui memberi apresiasi tinggi atas pelaksanaan Pesta Buku dengan diskon 70 persen dari Toko Buku (TB) Gramedia Manado. Dimana dengan ini para konsumen dapat memiliki buku-buku berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Tentunya hal ini sangatlah positif. Apalagi kegiatan ini memberikan andil bagi peningkatan minat baca buku masyarakat kota Manado," ujar Mangindaan dalam sambutannya yang disampaikan Ferry Petrus Soetanto, Kadiskominfo Manado, Sabtu (20/10/2012) dalam acara pembukaan Pesta Buku.

Dikatakannya lagi, bahwa perlu disadari, minat baca buku masih perlu ditingkatkan. Dimana membaca sangatlah penting dalam rangka memperluas wawasan serta membangun kecerdasan intelektual maupun spiritual, yang semuanya itu tertuju pada pembangunan karakter yang mantap.

"Sebab itu, minat membaca buku ini harus terus dirangsang sejak sedini mungkin," ujarnya.

Lanjut Ferry dalam sambutan Wakil Wali Kota, bahwa memang dizaman yang serba modern ini. Informasi tidak lagi hanya diperoleh melalui media buku. Karena, banyak media digital bisa menggali informasi. Namun, media cetak seperti buku ini masih menjadi preferensi untuk mendapatkan informasi.

"Mari jadi pribadi well-informed atau kaya pengetahuan. Kegiatan Pesta Buku, memberikan kontribusi positif, membangun minat baca masyarakat kota Manado, dengan buku berkualitas dengan harga yang terjangkau," tandasnya.


Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment