January 19, 2009

The Courage to Succeed

Buku Pilihan

Judul Asli : The Courage to Succeed, Menjadikan Hidup Sebagai Mahakarya
Penulis : Ruben Gonzalez
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Komentar:
“Petualangan, tekad, bahaya, ketekunan kisah sukses yang luar biasa! Ruben Gonzales meraih sesuatu yang hanya bisa diraih oleh sedikit orang: penguasaan atas kehendaknya. Amat memotivasi dan inspiratif!”
-Dr. Stephen R. Covey, Penulis Bestseller: The 8th Habit-

“Ruben menatapkan kita pada kebenaran mutlak mengenai harga yang harus kita bayar untuk berhasil di dunia nyata.”
-Jim Rohn, Filsuf Bisnis Amerika Terkemuka, Mentor Anthony Robbin-

Resensi :
Orang sukses meninggalkan jejak, dan buku ini adalah jejak kekuatan jiwa manusia, yang mengajak kita untuk bertindak dan mengejar impian, agar menjadi yang terbaik dari diri kita. Ciptakan kesuksesan hidup anda, dipandu oleh pelatih sukses kelas dunia yang sangat dihormati oleh para eksekutif perusahaan terkemuka yang tergabung dalam Fortune 500!

Tentang Penulis :
Ruben Gonzales adalah Atlet Olmpiade bermodal tekad yang menggeluti seluncur es pada umur 21 tahun, umur yang dianggap sudah telat 10 tahun untuk memulai olahraga ini. Dengan mengatasi segala rintangannya, hanya dalam waktu empat tahun, dengan beberapa tulang patah, akhirnya dia bisa ikut kompetisi di Olimpiade Musim Dingin Calgary. Pada umur 39 tahun, dia bertanding melawan atlet-atlet lain yang berumur 20 tahun di Olimpiade Salt Lake City! Ia bisa, bukan Karena bakat tapi karena tekad. Ruben sering tampil di televisi nasional Amerika Serikat, seperti stasiun TV ABC, CBS dan NBC serta pernah diulas di Majalah Time, dan berbagai media massa dunia. Tulisann-tulisannya mengilhami orang dari berbagai benua.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment