January 19, 2009

God’s Code In The DNA

Buku Pilihan

Judul : God’s Code In The DNA / Kode Tuhan DI Dalam DNA
Penulis : Sugeng D. Triswanto

Komentar:
“Segala sesuatu adalah energi dan perkenankan saya untuk membantu anda memahaminya. Ada semesta kita, galaksi kita, planet kita, dan pribadi-pribadi dan di dalam tubuh ini terdapat system organ kemudian sel, kemudian molekul, dan kemudian atom. Dan kemudian terdapat energi. Memang banyak aras untuk berpikir, tetapi segala sesuatu di alam semesta adalah energi”.
–Dr.Ben Jonson dalam buku The Secret-.

Resensi :
Keberhasilan seorang manusia dalam mewujudkan peningkatan kualitas hidup terletak pada dua potensi besar. Potensi pertama, terletak dalam diri setiap individu. Potensi kedua, adalah potensi yang tidak pernah bisa ditinggalkan yaitu potensi Ilahi.
Tuhan memberikan potensi kepada manusia melalui DNA. Ukuran yang mikroskopis dengan peran yang begitu besar bagi manusia menjadikan topic DNA ini menarik untuk diteliti dan diperbincangkan. Apalagi para pakar genetika telah menetapkan hanya 3 sampai 10 persen kemamapuan DNA ini telah digunakan manusia, sedangkan sisanya yang 90 persen masih menjadi misteri.
Tugas manusialah untuk mengoptimalkannya. Tuhan menganugerahkan empat kemampuan manusia untuk memoles potensi diri, yaitu kemampuan mengumpulkan, mengolah dan menyimpan segala informasi kemudian mengeluarkannya dalam bentuk kinerja. Kesadaran diri untuk melakukan suatu perubahan, tidaklah mudah dilakukan oleh setiap orang.
Selain itu, ada potensi yang selalu menyertai manusia, sadar atau pun tidak bahwa ada hukum yang berlaku di alam semesta. Hukum alamini sangat perlu diketahui oleh semua manusia, karena kekuatannya yang luar biasa.

Tentang Penulis:
Sugeng D. Triswanto adalah penulis muda yang memulai dunia kepenulisannya 2003. eksplorasi akan tema-tema buku dilakukannya untuk menghasilkan buku yang menarik dan berkualitas. Merupakan salah satu keinginan untuk menyumbangkan gagasannya akan perubahan.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment