January 27, 2009

Kata-kata Bijak Warren Buffet

Buku Baru

Judul: Kata-kata Bijak Warren Buffet
Penulis: Marry Buffet dan David Clark, Penulis Buku Laris Buffettology
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi:
Mind-set bisnis Warren Buffet, pengusaha terkaya dan investor nomor satu di dunia, akan membuat kita memahami makna di balik keruwetan dunia saham dan investasi, termasuk kita yang sama sekali tak paham keuangan, bisnis dan investasi.
Mary Buffet-penulis tiga buku tentang metode investasi Warren Buffet- bersama David Clark-ahli Buffettology internasional – menghadirkan filosofi bisnis Warren Buffet dalam bentuk kata-kata bijak yang cerdas, penuh humor, dan mudah diingat. Mereka menyingkapkan filosofi hidup dan strategi investasi yang telah menjadikan Warren Buffet, dan para pemegang saham Berhshire Hathaway, miliarder internasional.
Kata-kata Bijak Warren Buffet akan menginspirasi, mempertajam pikiran, dan menawarkan tips investasi tak ternilai yang dapat diaplikasikan setiap orang. Kita tidak akan pernah takut dan cemas akan keadaan ekonomi saat ini, jika sejak awal mengikuti pola piker dan saran-sarannya.

Tentang Penulis:
Marry Buffet dan David Clark telah menulis tiga buku laris tentang metode investasi Warren Buffet: Buffettology., The Buffettology Workbook dan The new Buffettology. Buku-buku ini telah diterbitkan di seluruh dunia dalam sepuluh bahasa, termasuk bahasa China dan Rusia.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment