January 19, 2009

Menyadap Ilmu Kesuksesan Baru / Emergenetics

Buku Pilihan

Judul: Menyadap Ilmu Kesuksesan Baru / Emergenetics
Penulis: Geil Browning, Ph.D.
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Komentar :
“Emergenetics memberi kami kemampuan membangun tim yang lebihkuat…. Dan memberikan pengertian yang lengkap”.
-Donna Imperato, CEO, Cohn & Wolfe, WPP Group, PLC

“Mudah dibaca, memukau, dan praktis… penelitian ini bisa sangat membantu kita baik secara profesional maupun pribadi”
-Martin Lowery, Vise President, Education and Professional Development,
Hilton Hotel Corporation-
.

Resensi :
Siapa diri anda sekarang merupakan hasil watak tertentu yang emerged (muncul) dari pengalaman kehidupan anda, ditambah Genetics (ciri-ciri genetis) anda. Interaksi antara nature dan nurture ini merupakan dasar Emergenetics. Anda akan menemukan gaya berpikir anda (Konseptual, Sosial, Analitis, atau struktural) dan keunggulan perilaku anda (tingkat keekspresifan, keasertifan, dan fleksibilitas).
Wawasan Emergenetics akan membantu anda mengenali cara anda melakukan pendekatan pada situasi baru, cara anda menyelesaikan berbagai hal, cara orang lain melihat anda, cara mengingkatkan hubungan, dan cara berkomunikasi dengan orang yang tidak seperti anda.
Mernerapkan Emergenetics di tempat kerja akan membuat anda bisa mengambil keputusan karier yang optimal, mendorong kreativitas dan kinerja, meningkatkan profit, membuat keputusan yang lebih baik, membentuk tim “penasihat”, menulis kajian kinerja yang efektif, memberikan presentasi yang menarik bagi semua orang, menjual kepada berbagai jenis pelanggan, dan memotivasi segala macam karyawan.

Tentang Penulis :
Geil Brownning, Ph. D. adalah presiden dan pemilik Emergetics, LLC, dan The Browning Group International, Inc., yang memberikan jasa pelatihan, pengembangan dan konsultasi kepada organisasi di seluruh dunia. Sebagai pendidik, peneliti, pemberi lokakarya, dan pembicara bereputasi nasional, ia telah membuat perbedaan dalam kehidupan ribuan orang melalui Emergenetics. Ia tinggal di Castle Rock, Colorado.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment