March 11, 2009

ANAKKU DIASUH NARUTO

Buku Pilihan

Judul: ANAKKU DIASUH NARUTO
Pengarang: Imam Musbikin
Penerbit: DIVA Press

Resensi :
Manga Naruto karya Masashi Kishimoto mampu menyaingi popularitas Dragon Ball karya Akira Toriyama, telah membuat jutaan orang tergila-gila! Lupa diri , lupa waktu, lupa segalanya, demi memperoleh kisah lanjutan manga atau anime Jepang itu.

Tak perlu anda jauh-jauh untuk membuktikannya. Lihatlah anak-anak anda sendiri, dari yang masih balita hingga SMP dan SMA, bahkan mahasiswa, banyak sekali dari mereka yang tergila-gila pada figur Naruto. Tak ada hal atau kegiatan apapun yang mampu membendung mereka untuk tidak duduk manis di depan televisi untuk menyimak sepak terjang Naruto, yang secara moral mengajarkan tentang persahabatan, kekompakan, keberanian, sekaligus kekerasan dan kecanduan….

Apa yang harus anda lakukan sebagai orang tua saat menyaksikan anak-anak anda kian intim diasuh Naruto? Tahukah anda dampaknya bagi kualitas kesehatan, kecerdasan jiwa, dan perkembangan otak anak anda? Lebih banyak positif atau negatifkah membiarkan Naruto membesarkan anak-anak anda?

Buku ini amat perduli pada kesehatan dan kecerdasan jiwa generasi muda ini menyajikan uraian memikat dan menyeluruh tentang fenomena manga/anime Naruto bagi perkembangan kesehatan dan psikologi Mentalitas) anak anda.

Tentang Penulis :

Imam Musbikin, lahir pada 10 Juni 1977 di Madiun, Jawa Timur. Pendidikan formalnya diselesaikan di MTsN Rejosari (1993) dan MAN 2 Madiun (1996). Ia kemudian melanjutkan ke Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Kegemarannya menulis buku setidaknya mulai tumbuh sejak masih duduk di bangku kuliahnya itu, tepatnya pada semester ketiga.


Reading to improve the quality of life