March 8, 2009

The Visionary’s HandBook

Buku Pilihan

Judul Asli: The Visionary’s HandBook
(9 Paradoks yang akan Membentuk Masa Depan Bisnis Anda)
Pengarang: Jim Taylor dan
Watts Wacker dengan Howard Means Penulis The 500 Year Delta.
Penerbit: BIP

Komentar:
“Sangat orisinal, penuh wawasan, dan menyenangkan sekali untuk dibaca.”
-Sally Helgesen, penulis The Female Advantage-
“Harus dibaca.”
-Christopher Forbes, Vice Chairman, Forbes Inc.-

Resensi:
Ingin mengetahui masa depan? Anda harus mengetahui masa kini terlebih dahulu- dan anda harus mengajukan pertanyaan yang tepat.
Pada The Visionary’s HandBook, Jim Taylor dan Watts Wacker menolak melukiskan gambaran sederhana atentang masa depan; mereka justru menunjukan kemana harus mencari wawasan yang diperlukan untuk bersaing dan berkembang pada beberapa tahun mendatang. Sebagai penulis The 500 Year Delta, mereka kini menyatakan adanya Era Individu-sebuah dunia dimana kehidupan tidak pernah sesulit ini, karena kehidupan juga tidak pernah semudah ini. Kini, setiap individu memiliki lebih banyak kekuatan untuk meraih masa depan mereka sendiri dibanding pada masa sebelumnya, yang berarti mereka harus mengikuti empat peraturan utama untuk memetakan langkah mereka:
-Mengetahui diri anda sendiri
-Mengetahui ke mana anda akan melangkah
-Memahami momen orisinal anda sendiri
-Mengadopsi sikap pemberontak
sebagai buku yang bagus dan menarik, The Visionary’s HandBook mengungkapkan jarring paradoks saling mengunci, yang melimpah dalam kehidupan bisnis harian, dan dapat menjadi peta penting untuk membantu mewujudkan masa depan setiap individu dan setiap perusahaan di waktu mendatang yang sulit dan tidak pasti.

Tentang Penulis:
Watts Wacker adalah CEO dan futuris di FirstMatter LLC, Lembaga kajian ternama. Ia juga seorang futuris di SRI International dan Yankelovich Partners.
Jim Taylor mengajar, memberikan kuliah dan konsultasi tentang merek, masa depan, dan ide yang membentuk dunia kita.


Reading to improve the quality of life