May 12, 2009

Facebook. Untuk Semua Orang, Untuk Semua Urusan

Judul: Facebook. Untuk Semua Orang, Untuk Semua Urusan
Pengarang: Team Ninja
Penerbit: Jasakom

Sinopsis:
Dalam waktu yang sangat singkat, pengguna facebook di Indonesia telah mencapai 1,4 juta orang dan pengguna facebook diseluruh dunia sudah mencapai lebih dari 200 juta orang (berdasarkan data Mei 2009). Setiap orang di dunia kini membicarakan tentang facebook, tidak terkecuali Indonesia. Kini sudah menjadi hal yang umum banyak yang berkumpul, bercanda dan berhubungan secara serius maupun tidak melalui facebook setiap harinya.

Dengan jumlah pengguna sedemikian banyaknya, banyak peluang yang terbuka lebar bagi pengguna facebook yang tenyata bukan lagi sebagai media ‘iseng’. Presiden Amerika Serikat Barrack Obama memanfatkan facebook untuk berkampanye dan tidak terkecuali dengan caleg sampai dengan calon presiden Indonesia dalam menghadapi pemilu 2009 ini. Selain digunakan oleh politikus, facebook juga banyak digunakan oleh pebisnis yang terbukti sangat efektif.

Buku ini mejelaskan kepada anda cara menggunakan berbagai fasilitas dari facebook yang membuatnya menjadi sangat terkenal seperti memanfaatkan coretan dinding (wall), berbagi foto, chatting, berbagi video, bermain games, menambahkan aplikasi, membuat iklan, jual beli di facebook sampai membuka toko online secara gratis. Tunggu apa lagi?


Reading to improve the quality of life