August 11, 2009

GREAT CASH MANAGEMENT GREAT PROFIT

Judul: GREAT CASH MANAGEMENT GREAT PROFIT
Buatlah Uang Anda Beranak Pinak

Pengarang: Moeljadi
Penerbit: Elex Media Komputindo

Sinopsis :
Buku ini membahas secara tuntas, komprehensif dan fokus tentang Manajemen Kas dan aplikasinya seperti penetapan saldo maksimum kas, mobilitas dana, dan pendayagunaan dana.

Berbeda dengan buku Manajemen Kas yang telah ada sebelumnya, pembahasan teori dan praktik Manajemen Kas dalam buku ini, lebih mendalam dan focus, sehingga mudah dipahami dan diaplikasikan.

Buku ini sangat tepat untuk dibaca olehnpara manejer keuangan di perusahaan bisnis dan nirlaba yang mempunyai organisasi yang tersebar luas di berbagai tempat dan daerah.

Sebagai referensi oleh para mahasiswa yang sedang mengambil studi program Magister dan Pascasarjana bidang ekonomi dan bisnis, juga sangat relevan untuk dibaca oleh para Praktisi Keuangan.

Bukun ini merupakan solusi cerdas untuk bangkit dari krisis ekonomi global yang melanda dunia dan Indonesia, kerena dalam kondisi saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan dana kas dalam jumlah besar untuk biaya operasional perusahaan.

Penerapan mManajemen Kas di salah satu BUMN terkemuka di Negeri ini, telah terbukti dapat memberikan kontribusi laba nonoperasional yang jumlahnya cukup signifikan dan makin meningkat.

Tentang Penulis :
Drs. H Moeljadi lahir di Kediri, 8 Mei 1944, putra pasangan Ramelan (alm) dan Katinah. Ia menghabiskan masa kecilnya di Surabaya. Setelah menyelesaikan studi program sarjana muda Akuntansi (setingkap Program D-3)/ Ekonomi Perusahaan pada Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga Surabaya (1967). Ia bekerja sebagai asisten akuntan di kantoR cabang akuntan public Drs. H Darmawan di Surabaya.

Reading to improve the quality of life