December 20, 2009

AIR MATA YANG DIUBAHKAN MENJADI MATA AIR

JUDUL: AIR MATA YANG DIUBAHKAN MENJADI MATA AIR
PENULIS : Pengky Andu
PENERBIT: ANDI

SINOPSIS:
Hidup sebagai anak-anak Allah bukan berarti tidak mengalami penderitaan dan pergumulan. Kadang kita juga merasa hidup kita biasa-biasa saja, tidak ada kemajuan. Bahkan, tidak jarang kehidupan membuat kita menangis. Kita merasa tidak memiliki harapan. Segala usaha yang kita lakukan terasa tidak berguna.

Satu hal yang kadang kita lupakan, Tuhan dapat mengubah air mata kita menjadi mata air kehidupan. Tuhan telah menyiapkan rancangan yang terbaik bagi kita. Namun, kita juga harus melakukan bagian kita sebai-baiknya.

Pengky Andu akan mengajak kita belajar dari tokoh-tokoh Alkitab yang telah mengalami kuasa Tuhan yang mengubah air mata mereka menjadi mata air. Milikilah keyakinan bahwa Allah akan mengahpus penderitaan dan keterpurukan menjadi kesuksesan.

TENTANG PENULIS :
Pdt. Pengky Andu adalah Wakil Gembala Sidang GBI REM sejak 1988. pria Blitar, 6 September 1941 ini menyelesaikan pendidikannya di Akademi Ilmu Maritim (AIM) Jurusan Nautika, Surabaya. Karena itu, tak heran bila ia pernah bekerja diperusahaan pelayaran selama kurang lebih sebelas tahun. Pertobatannya pada 1983 membawanya lebih jauh ke ladang pelayanan Tuhan. Pada tahun 1986, bapak tiga anak ini pernah menjadi Ketua Yayasan Persekutuan Pekabaran Injil Surabaya (Yapis) dan Ketua Yayasan Air Hidup Jakarta. Saat ini ia melayani secara fulltime dan tinggal bersama keluarganya di Surabaya.

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment