December 20, 2009

HIDUP ADALAH PERMAINAN

JUDUL: HIDUP ADALAH PERMAINAN
PENULIS: Bob Buford
PENERBIT: Garailmu

SINOPSIS:
“Hidup adalah pemainan”. Ya, sebuah permainan yang hanya akan memunculkan para pemenang, juara, atau pionernya! Maka bagi anda yang tidak memiliki kekuatan, dan strategi hebat dalam memasuki permainan hidup itu, niscaya anda akan kalah dan menjadi pecundang (looser)!

Namun sepatutnya dalam memenangkan permainan hidup itu kita meraihnya dengan cara-cara yang cantik, manis, dan elegan! Sebab hanya para pemenang yang smart itulah yang akan muncul sebagai The Real Winner, sang juara sejati, yang mulia di mata semua orang, dalam segala sisi kehidupan!

Dan tahukah anda bahwa untuk memenangkan permainan dengan cantik itu tidaklah sesulit seperti yang anda bayangkan ! sangat mudah bahkan, dan itu bisa anda temukan hanya dalam buku yang sangat unik, nyaman, dan lucu ini.

Mau tahu bagaimana para pemenang permainan kehidupan itu meraih segalanya? Lahap habis buku ini, lalu rasakan kedahsyatan energi inspiratifnya bagi kehidupan anda!

TENTANG PENULIS :
Bob Buford adalah seorang pengusaha yang selama babak pertama membangun sebuah perusahaan televise kabel cukup sukses. Di babak kedua, Buford mendirikan Leadership Network, sebuah organisasi yang berusaha mengembangkan efektifitas gereja dengan mengidentifikasi, menghubungkan, dan memberdayakan pemimpin-pemimpin gerejayang inovatif;the Drucker Foundation for Nonprofit Management, organisasi yang mengarahkan organisasi-organisasi sector social kapada kinerja yang luar biasa; dan halftime, organisasi yang dirancang untuk memberikan inspirasi bagi para pemimpin bisnis dan professional untuk memenuhi panggilan Tuhan dan berubah dari sukses menjadi bermakna.

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment