December 20, 2009

VISUAL MERCHANDISING ATTRACTION

JUDUL: VISUAL MERCHANDISING ATTRACTION
PENULIS : Rudy Jusup Suriono
PENERBIT: PT.Gramedia Pustaka Utama

SINOPSIS:
-Apa anda ingin mengetahui rahasia teknik persuasi yang atraktif untuk memengaruhi,
membujuk dan menggiring pelanggan untuk membeli produk di tempat penjualan?
-Apakah anda ingin menguasai teknik, metode, dan prinsip visual merchandising yang dapat meningkatkan hasil penjualan secara menakjubkan?
-Apakah anda ingin memiliki ketrampilan dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi program visual merchandising secara efektif?
-Bagaimana membuat orang jatuh hati pada produk yang anda ingin jual?

Buku ini menjelaskan berbagai teknik, metode dan prinsip berikut contoh dan tampilannya sebagaimana telah diterapkan oleh berbagai perusahaan secara kreatif, inovatif, dan lengkap, yang tentunya dapat dengan mudah diimplementasikan di lapangan. Jika anda menerapkannya, anda akan langsung merasakan dampak pada penjualan dan profit, yang dalam waktu bersamaan meningkatkan citra merek dan loyalitas pelanggan.

Hal yang terpenting adalah BE DIFFERENT dalam penampilan agar produk anda selalu menarik perhatian. Sekali konsumen tertarik untuk dating, melihat dan mencoba, sebuah peluang indahy untuk merebut dan menjadikannya kionsumen yang loyal pun terbuka.

TENTANG PENULIS :
Rudy Jusup Sutiono lahir di Jakarta, pada bula Maret 1958. menyelesaikan pendidikan Business Management dari Universitas Jayabaya, Post Graduate Diploma in Strategic Marketing dari Warren Keegan Associates USA & Markplus Education, Certified Quality Education System & Quality Improvement System dari Philiph Crosby USA, Marketing Workshop dari Kao Corporation Tokyo Japan.

Pengalamannya bekerja selama lebih dari 20 tahun sebagai Profesional Marketing & Sales di berbagai perusahaan Multi Nasional maupun Internasional antara lain: PT PUMA (Authorized Distributor 3 M Product) sebagai Sales Supervisor, PT DAFA (Affiliated PT. Ultra Jaya Milk) sebagai Sales Manager, PT.DINO Kao, Rodamas Group sebagai Product Assistant Manager, PT Indofood Sukses Makmur Tbk sebagai Area Sales Promotion Manager, Asistant Regional Marketing Manager, Product Manager, Training & Development Manager.

Mengembangkan progr4am Pelatihan dan Pengembangan SDM Marketing Forces, Promotion Forces, Sales Forces dengan metode in House training dan field training.


Reading to improve the quality of life

1 comment:

  1. dalam uku ini ada materi-marteri tentang pajangan ga ya aq mau bikin skripsi tentang window dressing

    ReplyDelete