December 20, 2009

THE TOMB OF HERCULES Legenda Makam Hercules

JUDUL: THE TOMB OF HERCULES Legenda Makam Hercules
PENULIS : Andy McDermott
PENERBIT: Gagas Media

SINOPSIS:
Pejuang Legendaris…
Bagi arkeolog Nina Wilde, ini adalah kesempatan yang muncul sekali seumur hidup. Penelitiannya atas naskah kuno mengungkapkan bahwa makam yang berisi mayat pejuang legendaries Hercules mungkin benar-benar ada. Jika dia bisa menemukannya, maka akan menjadi temuan bersejarah terpenting yang pernah terkuak.

HArta Tak Ternilai…
Ketika Nina dan Eddie Chase, pengawal pribadi mantan anggota SAS yang kini menjadi kekasihnya, memulai pencarian, terkuaklah fakta bahwa banyak pihak lain yang juga ingin menemukan makam tersebut dan kekayaan yang tak ternilai yang tersimpan di dalamnya.
Namun, penantian Chase teralihkan oleh kemunculan kembali seraut wajah dari masa lalunya. Dan, pencarian mereka pun tak sesederhana yang diperkirakan .

Musuh Mematikan…
Nina dan Chase mengendus jejak korupsi dan konspirasi saat mereka berusaha keras menemukan tempat peristirahatan terakhir sang pahlawan mitologi tersebut. Mulai dari Swiss sampai Shanghai, Botswana sampai London. Perjalanan mereka berubah menjadi pertarungan melawan waktu untuk menemukan Makam Hercules sebelum jatuh ke tangan manusia-manusia paling keji di dunia…

TENTANG PENULIS :
Andy McDermott lahir di Halifax, West Yorkshire, dan kini tinggal di Bournemount, sebagai jurnalis dan editor majalah, sebagai majalah yang dieditnya adalah DVD Review dan majalah film yang menentang mainstream, Hotdog. Andy kini menjadi penulis tetap.


Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment